Cara cepat kaya

credit by:  https://plus.google.com/communities/103685592352852534763

Orang kaya itu kayanya hati, sedangkan jika kaya harta itu banyaknya harta/aset dan kaya harta itu gak menjamin kayanya hati, melainkan kesenangan dunia yang mesti dipertanggung jawabkan.
Jika Anda bisa memiliki keduanya maka itu lebih baik.

Kendati demikian Harta/Finansial itu Penting
Makanya kali ini saya akan membahas cara Cepat Menjadi Kaya

1.Penghasilan

    Penghasilan yang besar menentukan Kaya atau Biasa saja . Penghasilan yang besar menentukan seseorang Jaminan Kaya berkisar 50% menurut saya.

2.Menabung

    Pay me First atau Bayar saya dahulu.
Semakin besar anda menabung semakin cepat membuat anda kaya persentasenya 90% Kaya. Itu pun Jika Penghasilan anda Besar, Walaupun Penghasilan Besar gak Menjamin 100% Kaya karna Pengeluarannya juga mungkin Besar, Namun Bagaimana Anda bisa Menabung dalam jumlah besar kalau Penghasilan anda kecil tentu saja Uang yg anda tabung juga lebih kecil karna mustahil tabungan anda Sama/Lebih Besar daripada penghasilan anda

Menurut saya agar cepat kaya itu anda menabung setidaknya menabung seharga 1gram emas/hari agar cepat kaya, Kenapa karna prinsip kaya adalah Seberapa besar anda menabung bukan seberapa besar penghasilan anda.
Atau agar cepat kaya itu biasanya anda wajib punya prinsip 1 Tahun 1 property
Jika harga property di desa anda misalnya 100jt maka tinggal dibagi 365 hari menjadi 274rb/hari anda wajib menabung atau 8,3jt/bln wajib anda tabung
Dan jangan sampai Tabungan ini tidak terotak-atik sehingga prinsip 1 tahun 1 property itu bisa terlaksana

3.Kebutuhan

Kebutuhan wajib dipenuhi seperti Sandang, Pangan, Papan. Usahakan 1/3 Penghasilan untuk anggaran Kebutuhan ini atau setidaknya 40% bisa Anda terapkan dalam kehidupan Anda.

Menurut saya inilah yang disebut hemat pangkal kaya, Karna menurut saya hemat itu bukanlah pada hal keinginan saja namun kebutuhan juga mesti dihemat jika memang Anda sanggup dan ingin cepat kaya

4.Hutang

Untuk urusan hutang Sebaiknya dihindari, Kecuali Terpaksa. Namun jika anda memiliki hutang jangan lebih dari 30% Penghasilan Anda.

5.Sedekah dan Zakat
   Bersedekahlah karna sedekah akan menambah Rizqimu dalam hal Usaha khususnya dan tunaikan Zakat karna itu untuk membersihkan Hartamu sebesar 2,5% dari total Harta setelah mencapai Nishab

Share:

No comments:

Post a Comment

Cek

copy to clipboard

Anti Copas 2

Anti Copas

Powered by Blogger.

Finance

Teknik Termudah Menabung

Menabung adalah menyimpan harta kekayaan/uang tunai dalam sebuah Rekening/Celengan dsb. Di sini saya akan membagikan teknik atau cara te...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

Blog Archive

My Blog List

My Blog List

Label Cloud

Islamic (1) Zakat (1)

Translate

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Recent Posts

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Labels

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Islamic (1) Zakat (1)

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.